PENGUMUMAN BESAR DARI KINGDOM HEARTS III

PENGUMUMAN BESAR DARI KINGDOM HEARTS III
Di acara D23 Expo 2017, Square Enix memberikan berita yang membuat hype bagi kalangan gamer. Berita tersebut adalah pengumuman waktu rilis bagi Kingdom Hearts III, yang direncanakan pada tahun 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, Square Enix juga memperlihatkan tampilan gameplay berdurasi lebih dari lima menit. Trailer ini memperlihatkan dunia baru di Kingdom Hearts III, yaitu dunia Toy Story.





Square Enix juga mengumumkan bahwa bagi para gamer yang memainkan Kingdom Hearts: Union χ akan mendapatkan medal “Kingdom Hearts III Sora [EX] Medal” pada tanggal 16 Juli - 16 Agustus sebagai perayaan rilisnya trailer tersebut.

Ada banyak teaser yang ditampilkan di trailer tersebut. Melalui wawancara dengan IGN dan Game Informer, Tetsuya Nomura menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan:

* Nomura menyinggung bahwa ada akan ada tambahan playable character baru selain Sora. Namun beliau tidak menyinggung siapa karakter tersebut.

* Akan ada sistem party yang mengizinkan gamer menambahkan dua anggota tambahan untuk bertarung bersama Sora. Hal ini berhubungan dengan dihilangkannya fitur “Dimension Link” yang sebelumnya ditampilkan di Kingdom Hearts: Birth By Sleep.

* Akan ada perubahan untuk Gummi Ship, namun Nomura tidak bisa membicarakannya saat ini. Yang pasti, akan ada elemen baru yang lebih menarik.

* Penambahan dunia Toy Story sebetulnya sudah diinginkan oleh Nomura sejak rilisnya Kingdom Hearts II. Pixar juga meminta agar Nomura memberikan cerita original untuk dunia tersebut. Nomura dan timnya akhirnya memutuskan meletakkan seting cerita setelah Toy Story 2 berakhir.

Cerita di dunia Toy Story world akan berfokus ke pencarian Andy yang menghilang, serta mencari informasi mengapa Organization XIII muncul di dunia tersebut. Akan ada banyak mekanisme baru di Toy Story, salah satunya adalah Gigas, robot yang bisa dikendalikan oleh Sora untuk melawan musuh.

* Mengenai versi Switch untuk Kingdom Hearts III, walaupun tertarik namun Nomura memutuskan untuk berfokus terlebih dulu di platform Playstation 4 dan Xbox One. Jawaban yang kurang lebih sama juga diutarakan Nomura mengenai kemungkinan rilisnya Kingdom Hearts Collections untuk Xbox One.
Berita   Console   PS4   XBOX One  


Berita Lainnya
comments powered by Disqus