VALKYRIE CHRONICLES 4 DIUMUMKAN

VALKYRIE CHRONICLES 4 DIUMUMKAN
Sega secara ofisial akhirnya mengumumkan Valkyria Chronicles 4, yang akan rilis di platform PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. Waktu rilis diperkirakan di tahun 2018 untuk Amerika serta Eropa. Gamer di Jepang tidak akan mendapatkan versi Xbox One. Tanggal rilis versi PlayStation 4 untuk Jepang adalah 21 Maret 2018, sementara versi Switch akan rilis pada musim panas 2018.

SETING
Seting game akan mengambil waktu di tahun 1935 EC, dimana benua Eropa terkena efek dari Perang Eropa Kedua antara Atlantic Federation dengan Autocratic Eastern Imperial Alliance. Walaupun Federation bertarung dengan gagah berani melawan kekuatan Empire, namun terlihat jelas mereka akan kalah. Federation akhirnya memutuskan untuk melaksanakan Operation Northern Cross sebagai usaha terakhir untuk menguasai ibukuta dari imperial, serta mengakhiri perang.

Komandan Claude Wallace di Squad E dikirim untuk kesuksesan operasi ini. Dia dan teman masa kecilnya harus bertahan melalui berbagai halangan, mulai dari cuaca dingin yang ekstrem, deretan pasukan Imperial, dan masih banyak lagi.

FITUR

* Valkyria Chronicles 4 mengambil seting waktu yang sama dengan Valkyria Chronicles, namun lebih berfokus pada karakter utama yang baru.
* Sistem battle generasi berikutnya “BLiTZ” – Separuh merupakan strategi turn-based, dan separuh merupakan real-time 3rd person shooter yang disebut “BLiTZ”. Fitur baru termasuk Class baru yang disebut sebagai Grenadier, berbagai pilihan menyerang / bertahan untuk mendukung battleship, kesempatan bagi unit untuk aksi “Last Stand” sebelum KO, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, gamer bsisa melawan para Imperial dengan lebih banyak unit di peta yang lebih luas dari sebelumnya.
* CANVAS Aesthetic – Tampilan visual bergaya kanvas, yang merupakan ciri khas dari game ini, akan kembali dan terlihat lebih baik dari sebelumnya.
* Kembalinya komposer legendaris – Komposer dari musik orisinal serial Valkyria Chronicles akan kembali, dan memberikan musik yang luar biasa untuk Valkyria Chronicles 4.

EDISI KHUSUS
Untuk gamer di Jepang, versi standar dari Valkyria Chronicles 4 untuk PlayStation 4 akan dijual seharga 7,990 yen. Sementara edisi terbatas, yaitu “10th Anniversary Memorial Pack”, akan dijual seharga 12,990 yen. Kopi pertama dari Valkyria Chronicles 4 juga termasuk misi tambahan.

Misi tambahan yang bisa didapatkan di edisi terbatas adalah “Joint Operation with Squad 7”, dimana Squad 7 dari Valkyria Chronicles akan muncul. Dengan menyelesaikan misi ini, Edelweiss dioperasikan oleh Welkin Gunther. Selain itu, Alicia Melchiot, Largo Potter, dan Brigitte “Rosie” Stark akan tersedia di cerita utama Valkyria Chronicles 4. Sebagai tambahan, Isara Gunther akan bisa didapatkan untuk pertama kalinya.

Sementara bonus misi bagi pembeli kopi pertama dari Valkyria Chronicles 4 adalah misi “Preemptive Special Tactics.” Dengan menyelesaikan misi ini, gamer bisa menggunakan Edy Nelson dari Valkyria Chronicles sebagai salah satu unit di cerita utama.

KARAKTER


Claude Wallace (disuarakan oleh Ryousuke Kanemoto)
Tokoh utama, pimpinan dari Edinburgh Army 101st Division No. 1 Battle Brigade No. 32 Armored Ranger Battalion Squad E, dan tanker. Letnan pertama yang serius, penuh semangat, dan peduli terhadap teman satu timnya.


Riley Miller (disuarakan oleh Nao Touyama)
Tokoh utama perempuan, anggota dari Edinburgh Army 101st Division No. 1 Battle Brigade No. 32 Armored Ranger Batallion, sekaligus Tim pendukung Heavy Weapons. Seorang grenadier, dan Letnan kedua Teknis. Dia merupakan karakter yang selalu berpikir positif dan ceria, namun memiliki ambisi untuk tujuannya sehingga selalu maju tanpa rasa takut akan kegagalan.


Raz (disuarakan oleh Kazuya Nakai)
Prajurit divisi Squad E. Raz datang dari “Darcsen”, dan tidak memiliki nama belakang. Raz merupakan bagian cari Class Infantry.


Kai Schulen (disuarakan oleh Maaya Sakamoto)
Prajurit divisi Squad E, dan merupakan penembak jitu yang dikenal dengan sebutan “One Shot Killer.”

Sementara lagu tema ofisial adalah “Light Up My Life”, yang ditulis dan dinyanyikan oleh Mai Kuraki, dibuat oleh Shilo, dan diaransemen oleh Shuho Mitani.



Berita   Console   PS4   Switch   XBOX One  


Berita Lainnya
comments powered by Disqus