SAMBUT HERO BARU DI OVERWATCH!

SAMBUT HERO BARU DI OVERWATCH!
Overwatch akan menambahkan karakter ke - 25 mereka. Karakter terbaru ini akan bernama Doomfist, dan bisa dimainkan di patch terbaru.

Berikut data mengenai karakter tersebut:



Nama Asli: Akande Ogundimu
Usia: 45
Pekerjaan: Mercenary
Markas Utama: Oyo, Nigeria
Afiliasi: Talon
Only through conflict do we evolve.

Akande Ogundimu lahir di keluarga Nigeria yang cukup dikenal, dan merupakan pewaris dari perusahaan teknologi prosthetic. Dia merupakan sosok yang penuh dengan karisma dan sangat pandai, sehingga mampu mengembangkan bisnis keluarganya. Ogundimu juga memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap bela diri, dan mempelajari gaya bertarung tradisional dari Afrika, termasuk Dambe dan Gidigbo. Dia juga mempelajari gulat dan berbagai sistem bertarung lain, sebelum menggabungkannya menjadi gaya bertarungnya sendiri. Ogundimu berkompetensi dalam berbagai turnamen di seluruh dunia.

Namun di Omnic Crisis, Ogundimu kehilangan tangan kanannya dan mendapatkan tangan cybernetic prosthetics. Lebih kuat memang, namun hal ini membuatnya tidak bisa mengikuti turnamen bela diri lagi. Ogundimu merasa kosong setelah tidak bisa mengikuti turnamen bela diri lagi. Dia mendapatkan tawaran dari Akinjide Adeyemi, atau lebih dikenal oleh seluruh dunia sebagai the Scourge of Numbani.

Adeyemi menawarkan pekerjaan sebagai mercenary ke Ogundimu. yang menerimanya karena menyadari dia bisa mengeluarkan seluruh kekuatannya saat bertarung. Tidak butuh waktu lama sebelum Adeyemi membawa Ogundimu membawanya ke Talon organization. Kepercayaan Talon bahwa umat manusia akan menjadi lebih kuat berkat konflik sesuai dengan pengalaman Ogundimu, sekaligus memberikan tantangan bagi Ogundimu.

Karena perbedaan sudut pandangan dan lebih berharga bagi organisasi, Adeyemi akhirnya dibunuh oleh Ogundimu, yang kemudian mengambil alih nama Doomfist serta gauntlet yang sebelumnya dikenakan oleh Adeyemi. Ranking Ogundimu terus naik di Talon dan dia terus menciptakan konflik yang diharapkan akan menyelimuti seluruh dunia.

Namun, sebelum rencana tersebut sukses sepenuhnya, Ogundimu dikalahkan dan ditangkap oleh Overwatch strike team yang berisikan Tracer, Winston, serta Genji. Dia kemudian dipenjarakan di penjara dengan keamanan tingkat tinggi, sebelum melarikan diri setelah bertahun-tahun lama. Ogundimu kini kembali ke Talon dan siap untuk memicu perang yang akan menyelimuti dunia kembali.

Peran: Tank
Tingkat kesulitan: Three Stars

Ability
* Hand Cannon – Doomfist menembakkan tembakan berjarak pendek yang menyebar dari tinjunya. Amunisinya akan terisi kembali dalam waktu pendek.
* Seismic Slam – Doomfist melompat ke depan dan menghantam tanah, melemparkan musuh ke arahnya.
* Rising Uppercut – Doomfist melakukan uppercut ke musuh di depannya dan melemparkan mereka ke udara.
* Rocket Punch – Setelah melakukan charging, Doomfist menerjang dan memukul mundur musuh, damage tambahan akan diberikan jika mereka menghantam dinding.
* The Best Defense… – Doomfist mengeluarkan shield pribadi saat dia memberikan damage yang ditimbulkan oleh ability miliknya.
* Meteor Strike – Doomfist melompat ke udara, kemudian menghantam tanah, menimbulkan damage yang signifikan.


Cerita Asal Mula Doomfist


Developer Update Mengenai Doomfist
Berita   Console   PC   PS4   XBOX One  


Berita Lainnya
comments powered by Disqus